UNDIP Siapkan Kelas Kerjasama dengan Suara Merdeka

UNDIP Siapkan Kelas Kerjasama dengan Suara Merdeka

Category : Beranda , Berita , Kerjasama

Universitas Diponegoro dan Suara Merdeka mempersiapkan pelaksanaan kerja sama di bidang pendidikan, sumber daya manusia, dan teknologi. Tim dari kedua lembaga telah membahas detail persiapan dan teknis pelaksanaan untuk mewujudkan kerja sama tersebut. Tim Undip yang dipimpin Wakil Rektor III Budi Setiyono membahas rincian langkah-langkah perwujudan kerja sama bersama tim SM yang dipimpin CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW, Kamis 19 Januari 2017 di ruang Rektor Undip.

Salah satu program studi yang dipersiapkan adalah Printing Technology yang merupakan salah satu ilmu terapan yang belum dikembangkan secara akademik penuh di Indonesia.

Rencana pengembangan tersebut akan dijalin hingga lima sampai sepuluh tahun ke depan dan nantinya kelas kerjasama ini dapat berkembang sebagai entitas pendidikan penuh. Selain itu dukungan tenaga professional dan berkompeten yang dimiliki SM akan menjadi tenaga handal yang bisa membagikan ilmu dan pengalamannya.

Selain kelas kerja sama, Undip dan Suara Merdeka bersinergi mempromosikan program-program Undip Career Center (UCC) dan Undip Business and Enterpreneur Career (UBEC) sebagai ikon entrepreneurship di Jawa Tengah dan Indonesia.


Statistik

News