Undip Luluskan 2.177 Wisudawan

wisuda-jan-2017

Undip Luluskan 2.177 Wisudawan

Category : Beranda , Berita , Events , Info Akademik

Universitas Diponegoro  meluluskan 2.177 wisudawan pada wisuda ke-145 Selasa-Kamis (24-26/1) di Gedung Prof. Soedarto, S.H. Undip Tembalang.

Rektor Universitas Undip Yos Johan Utama mengatakan bahwa wisuda kali ini terdiri dari program doktor yang berjumlah 21 orang, program magister 308 orang, spesialis 61 orang, profesi 159 orang, program sarjana 1478 orang dan diploma sebanyak 150 orang, 27% diantaranya mencapai hasil cumlaude.

Rektor berharap para lulusan Undip memiliki keahlian akademik dan non akademik yang selalu aktif dan berguna bagi nusa dan bangsa. serta Undip siap melayani ke jenjang yang lebih tinggi. Dalam transformasi Undip menjadi PTN-BH, kualitas alumni Undip harus dapat dipertanggung jawabkan.

“Undip saat ini sudah bertransformasi menjadi PTN-BH dan menjadi world class university dengan mengedepankan kemandirian, mumpuni dan sejahtera. Untuk itu  bagi siapa saja yang memiliki kemampuan dibidang akademik namun kurang mampu akan dibantu melalui program beasiswa bidikmisi” ujarnya. (Oktora Adi Wijayanto/Ed.Rintu Kaloka/HUMAS)


Statistik

News