Rektor Undip Resmikan Gedung Baru Departemen Ilmu Gizi

peresmian-gedung-gizi-fk2

Rektor Undip Resmikan Gedung Baru Departemen Ilmu Gizi

Category : Beranda , Berita , Events

Departemen Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Undip akhirnya memiliki gedung baru yang terletak di kampus Undip Tembalang, Selasa,(14/2) Peresmian serta pemotongan tumpeng menandai ditempatinya gedung baru tersebut dilakukan hari ini oleh Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama didampingi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Prof. Dr. dr. Tri Nur Kristina.

Sebelum peresmian, Dekan Fakultas Kedokteran Prof. Dr. dr. Tri Nur Kristina menjelaskan bahwa pembangunan gedung baru Departemen Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Undip ini telah dimulai pada tahun 2016 lalu. Gedung dengan luas lantai 3600 m2 dengan dana mencapai Rp 16 milyar lebih.

Tri Nur mengatakann bahawa gedung baru ini akan digunakan sebagai tempat perkuliahan bagi para mahasiswa, gedung baru ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang Lab Kimia, Lab Kulinari, Lab Konseling, Lab makro dan perpustakaan.

Sementara itu Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama dalam sambutannya mengaku bangga dan berterimakasih dengan dibangunannya gedung Departemen Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Undip.

“Saya berharap dari gedung baru ini penelitian yang terkait dengan Gizi akan terus maju dan berkembang sehingga bisa ikut berperan dalam mengatasi persoalan bangsa maupun global” kata Pakar Hukum Administrasi Negara Ini.

Peresmian gedung baru Departemen Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Undip juga dihadiri oleh seluruh civitas akademika Ilmu Gizi, Guru Besar Ilmu Gizi Prof.Hertanto Wahyu Subagio dan Prof. dr. Muhammad Sulchan. (Humas Undip/Ipung)

peresmian-gedung-gizi-fk


Statistik

News