TAHUN 2017, RUSUNAWA UNDIP SEMAKIN MENAWAN

rusunawa

TAHUN 2017, RUSUNAWA UNDIP SEMAKIN MENAWAN

Category : Beranda , Berita , Events

Semarang (3/3), Universitas Diponegoro meresmikan satu Rumah Susun Sewa Mahasiswa (Rusunawa) lagi yang lebih menawan pada tahun 2017 ini. Dengan desain yang futuristik bangunan berwarna merah muda tersebut menambah kesan elok aset Undip. Tidak ketinggalan lingkungan rusunawa yang asri dan penataan gedung membuat kenyamanan setiap penghuni yang menempati rusunawa Undip. Undip saat ini memiliki tiga blok rusunawa, satu blok merupakan hibah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

rusunawa1

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama mengatakan bahwa kedepan akan dibangun satu rusunawa lagi yang telah diajukan kepada Menteri PUPR.

“ dalam menyongsong Undip PTNBH, mari bersatu dan bekerja dengan disiplin untuk mewujudkan peningkatan kualitas Undip yang lebih baik” tutur Rektor.

Rektor Undip juga berharap dengan dibukanya rusunawa yang baru tersebut, dapat menjadi unit bisnis yang barokah.

rusunawa2

sebagai simbol peresmian rusunawa, Rektor Undip (kanan) menanam bibit pohon di pelataran rusunawa

Ketua Badan Pengelola Rusunawa Undip, Prof. Dr. Ir. Y. S. Darmanto, M.Sc mengatakan terimakasih kepada Rektor Undip yang telah bekerja keras dalam pembangunan rusunawa tersebut. Prof. Darmanto juga menjelaskan bahwa rusunawa tersebut sudah lengkap dengan listrik, air, dan furniture serta siap dihuni.

“ beberapa bulan kedepan, di belakang rusunawa yang baru ini akan segera dibangun tempat parkir, aula pertemuan, dan infrastruktur rusunawa yang lebih ideal lagi” pungkas Prof. Darmanto. (Oktora Adi/HUMAS)


Statistik

News