Heru Sudjatmoko Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat Dies Natalis ke-57 FEB Undip

dies feb

Heru Sudjatmoko Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat Dies Natalis ke-57 FEB Undip

Category : Beranda , Berita , Events

Wakil Gubernur Jateng Drs H Heru Sudjatmoko, MSi melepas ratusan peserta jalan sehat dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-57 Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB), Undip Sabtu, (18/3) di Kampus FEB Undip Tembalang.

Kegiatan dihelat atas kerjasama pihak kampus FEB Undip dan Ikatan Alumni Ekonomi Undip (IKAFE) Undip.

Selain dihadiri alumni FEB Undip dari seluruh kota lain se-Indonesia acara jalan  sehat ini makin semarak dan meriah karena turut hadir Menristekdikti Prof.M Nasir, Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama, Dekan FEB Undip Dr.Suharnomo dan sejumlah alumni FEB Undip yang sudah berhasil diberbagai bidang berbaur dalam kebersamaan.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama dalam sambutannya saat pembukaan Dies mengucapkan selamat atas Dies FEB Undip yang ke 57 semoga bertambah jaya.

Rektor berharap ke depan FEB Undip dapat terus meningkatkan inovasi dan kontribusi terhadap kemajuan bangsa.  Oleh karena itu, arah pengembangan kurikulum disesuaikan dengan perkembangan teknologi, serta kebutuhan pasar industri masa depan,” ujarnya.

Sementara itu Dekan FEB Undip Dr. Suharnomo mengatakan acara dies natalis ini tentu saja menjadi sebuah kebahagian tersendiri bagi saya dan kita semua, karena dengan diadakannya acara ini kita bisa berkumpul dan dipertemukan kembali dalam suasana kekeluargaan.

“Diharapkan dengan FEB Undip di usia 57 tahun ini  dapat selalu mengukir prestasi-prestasi terbaik baik di kancah nasional maupun internasional hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya alumni FEB Undip yang telah menduduki berbagai posisi penting di berbagai bidang,” ungkapnya.

dies feb-

Wagub Jateng melepas Ratusan Peserta Jalan Sehat Dies Natalis ke-57 FEB Undip


Statistik

News