MENWA UNDIP JUARA III ESSAY KEMAH KEBANGSAAN

 

Semarang,Undip.ac.id Resimen Mahasiswa Universitas Diponegoro kembali ujuk gigi menunjukan prestasinya dalam kegiatan Kemah Kebangsaan yang bertempat di Yonzipur Ambarawa. Pada ajang yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan Nasional yang di ikuti 27 Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia baru-baru ini.

Berita selengkapnya ...
 

Humas Mesti Mampu Membaca Peluang

Semarang.undip.ac.id. "Mampu mengenali apa yang menjadi kebutuhan Stakeholder baik internal ataupun eksternal menjadi kekuatan seorang pelaku humas dalam menjalankan profesinya" demikian yang disampaikan oleh Prita Kemal Ghani, Founder & Director London School of Public Relations, dalam pemaparan materinya di acara Seminar Kehumasan yang diadakan oleh UPT Humas Universitas Diponegoro, 21/11, di ruang Teater Gedung C lt.4 Fakultas Ekonomika dan Bisnis kampus Undip Tembalang.

Berita selengkapnya ...
 

Undip-IKA Undip Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lewat Desa Inovasi

Semarang,Undip.ac.id Universitas Diponegoro bersama Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip)  melakukan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka peringati Dies ke 57 Undip  dengan melakukan pengembangkan penghijaun tanaman produktif serta pembangunan gapura di Kelurahan Wonosari Kecamatan Tembalang, Sabtu(22/11)

Rektor Undip Prof Sudharto P Hadi mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai sumbangsih Undip bersama IKA Undip kepada masyarakat terutama daerah atau desa tertinggal yang berdekatan dengan lingkungan kampus, serta untuk membangun infrastruktur yang lebih baik demi meningkatkatkan kesejahteraan warga masyarakat kelurahan Rowosari”ujarnya

Berita selengkapnya ...
 

Undip Menempati Peringkat ke-2 di Indonesia pada Even IEEEXtreme

Semarang, undip.ac.id. Prestasi Universitas Diponegoro menempati posisi kedua setelah ITB di Indonesia.  Suryo Mulyawan Raharjo Mahasiswa Sistem Komputer Undip, meraih peringkat ke-7 di Indonesia, pada kompetisi "IEEEXtreme 24-Hour Programming Competition " 2014 yang diikuti ribuan mahasiswa di seluruh dunia. Kompetisi ini even tahunan yang diselenggarakan oleh IEEE computer society.

Keikutsertaan Mahasiswa Sistem Komputer Undip ini yang pertama di ajang kompetisi dunia tersebut, dengan capaian prestasi peringkat ke-495 Region 10 Asia Pacific dan peringkat ke - 1306 Dunia. Semoga mampu menjadikan "spirit" bagi mahasiswa menekuni bidang disiplin ilmu komputer untuk kemajuan generasi dan kehidupan masa depan yang lebih baik.