UNDIP TV: UNDIP ADAKAN RAKERTA GUNA MEMPERKUAT UNIVERSITAS RISET

Semarang,undip.ac.id- Undip akan memantabkan diri menjadi Universitas Riset yang unggul pada tahun 2020 untuk itu Rakerta ini sangat strategis selain sebagai pemantapan Indikator Kinerja Undip 2015.

KLIK DISINI guna melihat videonya.

 

Undip Mantapkan Orientasi Sebagai Universitas Riset

Semarang,undip.ac.id- Undip akan memantabkan diri menjadi Universitas Riset yang unggul pada tahun 2020 untuk itu Rakerta ini sangat strategis selain sebagai pemantapan Indikator Kinerja Undip 2015 sekaligus untuk mereview capain Indikator Kinerja Undip tahun 2016 dan yang paling penting hasil RAKERTA ini menjadi jembatan yang akan dipergunakan bagi Rektor baru nanti Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Undip Prof.Sudharto P Hadi, MES, PhD dalam acara Rapat Kerja Tahunan Akhir Tahun 2014 bertema ’’Implementasi Tata Kelola PTN-BH dalam Memperkuat Universitas Riset” di gedung ICT Center Undip Tembalang, Rabu (25/4). Kegiatan yang dibuka Rektor itu dihadiri jajaran rektorat, para pimpinan fakultas, lembaga, dan elemen universitas lain.

Berita selengkapnya ...
 

UNDIP TV: Undip Inisiasi Pertemuan IO Sekota Semarang

Semarang,undip.ac.id- International Office Universitas Diponegoro menginisiasi pertemuan internasional office dari berbagai universitas sekota semarang dan sekitarnya dalam forum focus group discussion (FGD),  selasa (23/3) di gedung ict undip Semarang.

KLIK DISINI untuk memainkan video

 

Undip Inisiasi Pertemuan Internasional Office Sekota Semarang

International Office Universitas Diponegoro menginisiasi pertemuan internasional office dari berbagai universitas sekota semarang dan sekitarnya dalam forum focus group discussion (FGD),  selasa (23/3) di gedung ict undip Semarang.

Pembantu rektor IV Undip Prof. Sultana MH Faradz mengatakan ini adalah langkah proaktif dari internasional office undip untuk mengajak internasional office dari berbagai universitas di kota Semarang untuk bersama sama berdiskusi dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi.