Kembangkan Program Pemimpin Perempuan, Universitas Nagoya Jepang Gandeng Undip

Semarang,undip.ac.id- Universitas Nagoya saat ini sedang mengembangkan program Pemimpin Perempuan untuk Mempromosikan Kesejahteraan di Asia (Women Leaders Program to Promote Well-being in Asia), untuk itu Universitas Nagoya menggandeng Undip agar program ini dapat lebih berkembang, Hal ini diungkapkan oleh  perwakilan Universitas Nagoya Prof. Mina hattori Kamis (18/12) di Rektorat Undip Tembalang.
Berita selengkapnya ...
 

Volunteer Call Center

 

Seno Johari, Guru Besar Baru Undip

Semarang,undip.ac.id- Universitas Diponegoro baru saja mengukuhkan Prof. Dr. Ir. Seno Johari, M.Sc. sabtu (13/12) sebagai guru besar aktif yang ke 102 di Undip dari total 134 anggota senat Undip serta Guru Besar ke 21 di FPP Undip.

Berita selengkapnya ...
 

Teliti Usaha Ternak Sapi Madura, Riszqina Raih Doktor

Semarang,Undip.ac.id Teliti Usaha Ternak Sapi Madura Ir. Riszqina, M.P. meraih gelar Doktor setelah mempresentasikan desertasinya dengan judul “PERFORMA USAHA TERNAK SAPI MADURA SEBAGAI SAPI POTONG, SAPI KARAPAN DAN SAPI SONOK DI PULAU MADURA” Senin (15/12) di gedung Pascasarjana Undip Pleburan.

Ujian Promosi Doktor dipimpin oleh Dekan FPP (Prof. Dr. Ir. V. Priyo Bintoro, M.Agr.), Promotor (Prof. Dr. Ir. Isbandi, M.S.), Ko-Promotor (Prof. Dr. Ir. Edy Rianto, M.Sc. dan Dr. Ir. Siswanto Imam Santoso, M.P.), dengan penguji (Prof. Dr. Ir. Zainal Fanani, M.S., Prof. Dr. Ir. Agung Purnomoadi, M.Sc., Dr. Ir. Titik Ekowati, M.Sc. dan Dr. Ir. Wiludjeng Roessali, M.S.)

Berita selengkapnya ...