Fakultas Peternakan Tembus Program SUIJI Japan

Semarang,undip.ac.id-Semenjak ditandatanginnya MoU antara Undip dan Kagawa University, berbagai program kolaborasi antar dua universitas tersebut terus berlangsung hingga saat ini. Program-program yang telah dilaksanakan antara lain program pertukaran mahasiswa, kolaborasi riset, dan program visiting professor. Dalam kesempatan kunjungan balasan ke Kagawa University (29/10), delegasi dari Undip yaitu Prof. Anang M Legowo dan Ahmad Nimatullah Al-Baarri, PhD (FPP Undip) mendapat sambutan yang hangat dari Dekan Fakultas Pertanian Kagawa University, Prof. Ikuo Kataoka dan Direktur program short stay, Prof. Masahiro Ogawa.

Berita selengkapnya ...
 

M. Agung Wibowo Dekan FT Undip masa bakti 2015-2019

Semarang,undip.ac.id- Ir. M. Agung Wibowo, MM, MSc, PhD dari Jurusan Teknik Sipil, akhirnya terpilih sebagai Dekan Fakultas Teknik Undip periode 2015-2018 pada Rapat Senat Tertutup Fakultas Teknik Undip yang dilaksanakan di Gedung Dekanat Lantai 3 Hari Selasa, 28 Oktober 2014 dengan dihadiri oleh 52 orang anggota Senat Fakultas Teknik Undip.

Berita selengkapnya ...
 

25% Lulusan Undip Raih Predikat Cumlaude

Semarang.undip.ac.id. “Sebanyak 923 atau sekitar 25% orang mahasiswa Universitas Diponegoro yang diwisuda pada periode kali ini tercatat sebagai wisudawan dan wisudawati dengan predikat cumlaude. Hal ini disampaikan oleh Pembantu Rektor I, Prof. Dr. dr. Hertanto Wahyu Subagio diacara Rapat Senat Terbuka Wisuda ke 136, di gedung Prof Soedarto SH kampus Undip Tembalang.

Berita selengkapnya ...
 

Rektor Undip ( terpilih ) Prof. M. Nasir Dipercaya Menjadi Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi

Semarang, undip.ac.id. Prof. M. Nasir ( Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis ), Rektor Terpilih Undip 2015-2019 Dipilih oleh Presiden Ir. Joko Widodo untuk mengemban Amanat sebagai Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Pengumuman terpilihnya Prof. Nasir sebagai Menteri Ristek dan Dikti dilaksanakan Minggu, 26 Oktober 2014 di Halaman Istana Merdeka Pukul 17:10 WIB.

Seluruh Civitas Akademika Universitas Diponegoro berdoa semoga beliau mampu mengemban amanah Negara dengan baik serta mampu memajukan Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Indonesia.

Selamat Berjuang Prof. Nasir. semoga Allah memberi kekuatan dan ridho Nya.