UNDIP Lantik 92 Pejabat Baru

UNDIP Lantik 92 Pejabat Baru

Category : Beranda , Berita

Sebanyak 92 pejabat dilantik dan 1 orang  diambil sumpahnya sebagai PNS dan 1 orang diambil sumpah sebagai pranata laboratorium pendidikan (PLP) pertama di lingkungan Undip pada kamis (13/9) pagi di Hall SA-MWA Undip Tembalang

Pejabat yang dilantik antara lain Wakil Direktur Keuangan Bidang Perpajakan, Herry Laksito, Kabag Kesejahteraan Kemahasiswaan Biro Administrasi Kemahasiswaan Sulasdi dan Kabag Akuntansi  Tri Widowati, selain itu yang dilantik merupakan kepala program studi, sekretaris program studi, ketua bagian, sekretaris bagian, kepala bagian dan kepala sub bagian di lingkungan Universitas Diponegoro.

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama mengatakan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijaga.

“Undip adalah perguruan tinggi badan hukum yang perlahan tapi pasti mendapatkan capaian  rangking 1 untuk publikasi internasional. Rangking ini merupakan bakti kita, ibadah kita sehingga harus terus dijaga”

“Saya mengimbau bagi yang sudah lulus doktor agar berpacu untuk segera menjadi profesor dan kami siap memfasilitasi”

“Yang paling utama adalah integritas kita yang harus senantiasa kita jaga, integritas tidak hanya soal kejujuran dan transparansi, namun juga keinginan untuk selalu melakukan yang terbaik” tandas rektor.


Statistik

 
NEWS
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864