FT UNDIP Gelar International Field School ( IFeS ) 2018

FT UNDIP Gelar International Field School ( IFeS ) 2018

Category : Beranda , Berita , Info Kampus

Dalam usaha mendukung perwujudan visi dan misi Universitas Diponegoro sebagai World Class University perlu didorongkan kegiatan berskala internasional dalam lingkup Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Diponegoro menggelar International Field School 2018, Senin-Kamis (27-30/8) di Hotel Grand Edge Semarang.

Jumlah peserta total kegiatan IFeS tersebut sebanyak 56 orang yang terdiri dari Mahasiswa internasional 25 orang, Profesor internasional 4 orang, Mahasiswa dalam negeri 6 orang, profesor pendamping dan dosen 18 orang.

Kegiatan International Field School merupakan salah satu kegiatan tahunan (annual) berskala internasional yang dilakukan di Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Unviersitas Diponegoro yang mengangkat Indonesia dengan beragam potensi alam dan budaya lokal yang ada memiliki keragaman kekayaan arsitektur yang unik dan menarik untuk dipelajari. Pembelajaran secara singkat dalam bentuk kegiatan International Field School mengenai potensi alam, arsitektur dan budaya lokal dapat ditawarkan kepada mahasiswa asing yang berminat (yang telah berada di Indonesia maupun yang masih berada di luar Indonesia) bersama para mahasiswa di Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Diponegoro.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan international outlook dan daya saing dari Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Diponegoro, serta mendatangkan manfaat bagi civitas akademika di dalamnya.


Statistik

 
NEWS
RAPAT KERJA AKHIR TAHUN 2018 UNIVERSITAS DIPONEGORO, THE ROYAL HERITAGE SURAKARTA 12-13 DESEMBER 2018
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864