Sekolah Vokasi Undip Kian Berkembang

Sekolah Vokasi Undip Kian Berkembang

Category : Beranda , Berita , Events

 

Universitas Diponegoro melaksanakan kegiatan senam pagi bersama pada hari Jum’at (5/10) di lapangan Widya Puraya dalam rangka memperingati Dies Natalis Undip ke 61 dan Dies Natalis Sekolah Vokasi Undip yang ke-2. Tujuan adalah untuk lebih mempererat hubungan antar dosen, karyawan dan mahasiswa serta memajukan ketrampilan, kreativitas dan prestasi mahasiswa.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Undip akan melakukan penandatanganan Mou kerjasama dengan PT Sinarmas dalam pemberian dana bantuan sejumlah 30 milliar untuk pembangunan gedung Sekolah Vokasi. Beliau juga menambahkan Undip akan membuka lowongan pekerjaan untuk 39 Dosen PNS dan 64 pegawai tetap non PNS pada bulan oktober ini, selain itu Undip juga berencana akan membuka jalur Diploma 4 agar mahasiswa lulusan Diploma 3 dapat melanjutkannya ke Diploma 4.

Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof Dr. Ir. Budiyono, M.Si. mengatakan Undip telah memiliki target kinerja dan prototype, berharap setahun sekali Undip dapat memamerkan hasil prototypenya baik dari fakultas maupun Sekolah Vokasi Undip karena Undip telah dikenal masyarakat salah satunya dari prestasi mahasiswa. Beliau juga menambahkan Sekolah Vokasi Undip akan mengadakan pengembangan desa vokasi agar dapat lebih fokus dalam bidang pengabdian.

 

 


Statistik

 
NEWS
RAPAT KERJA AKHIR TAHUN 2018 UNIVERSITAS DIPONEGORO, THE ROYAL HERITAGE SURAKARTA 12-13 DESEMBER 2018
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864