Dies Natalis Ke-50 Fakultas Perikanan Undip Gelar Tasyakuran

Dies Natalis Ke-50 Fakultas Perikanan Undip Gelar Tasyakuran

Category : Beranda , Berita , Events

Fakultas Perikanan Universitas Diponegoro mengadakan tasyakuran dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-50. Kegiatan ini diadakan di Auditorium FPIK pada Senin,8 Oktober 2018. Hadir sebagai Ketua alumni DPD Kerapu, Abdul Kadir Karding, S.Pi, M.Si , Pendiri Perikanan Undip Prof. Lachmudin Sya’rani dan Dr. Sri Puryono Sekretaris Daerah Jawa Tengah.

Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA sebagai wakil rektor Akademik dan Kemahasiswaan menyampaikan betapa pentingnya kedudukan para alumni yang nanti nya dapat turun langsung berkontribusi dengan masyarakat.

Ketua alumni DPD Kerapu, Abdul Kadir Karding, S.Pi, M.Si megatakan bahwa Indonesia saat ini butuh mentri perikanan dan kelautan yang benar-benar dari lulusan perikanan dan kelautan dimana sesuai dengan tema Dies Natalis kali ini “perikanan untuk poros maritim mendunia”

Dr.Ir.Herry Boesono  selaku Ketua Dies Natalis Ke-50 Perikanan melaporkan puncak acara akan berlangsung, Sabtu 13 Oktober 2018. Pada acara puncak akan ada reuni akbar yang dihadiri 11 angkatan dilanjutkan percetakan rekor muri Pengasapan Ikan Cakalang dengan asap air yang pertama kali diadakan di Indonesia. Setelah Pengasapan Ikan cakalang akan ada lomba masak ikan cakalang asap dan acara Dies Natalatis ditutup dengan Gebyar Kerapu bersama artis seperti D’bagindas, Said Bajuri, Ivan Govinda dan band lokal ( Router & Safori )

Di akhir acara tasyakuran diadakan foto bersama dilanjutkan  pemotongan tumpeng oleh Pendiri Perikanan di dampingi oleh Wakil Rektor 1, ketua DPP Kerapu, Dekan FPIK dan Ketua Dies Natalis Perikanan lanjut kegiatan ziarah kubur.

 


Statistik

 
NEWS
RAPAT KERJA AKHIR TAHUN 2018 UNIVERSITAS DIPONEGORO, THE ROYAL HERITAGE SURAKARTA 12-13 DESEMBER 2018
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864