Undip Kirim Relawan Ke Palu

Undip Kirim Relawan Ke Palu

Semarang (8/10) Delapan relawan Undip yang berasal dari Fakultas Kedokteran Undip dan tendik siap diturunkan untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Tidak hanya itu Undip juga akan menyalurkan hasil donasi yang telah dikumpulkan kepada para korban.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum mengatakan para relawan harus tetap berhati-hati dan menjaga diri dengan baik serta selalu mengutamakan keselamatan untuk menolong sesama tanpa membeda-bedakan. Beliau juga menambahkan bahwa mahasiswa Tadulako yang berkuliah di Undip akan disediakan tempat tinggal di gedung ITC 2 dan akan dicarikan orang tua asuh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dekan  Fakultas Kedokteran Undip Prof. Dr. dr. Tri Nur Kristina, DMM,M.Kes mengatakan “Kami pasti selalu mengirimkan doa, dukungan dan bantuan materiil lainnya untuk para korban dan berharap para relawan senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memberikan pertolongan”. Beliau juga sangat berterima kasih kepada relawan yang bersedia ikut andil dalam misi kemanusiaan ini, dan para relawan tersebut segera di berangkatkan ke Palu.


Statistik

 
NEWS
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864