Undip Serahkan Sertifikat Pendidik Kepada 33 Dosen

Undip Serahkan Sertifikat Pendidik Kepada 33 Dosen

Category : Beranda , Berita , Info Akademik

Rektor Universitas Diponegoro meyerahkan sertifikat pendidik kepada 33 dosen, Rabu (5/12) di ruang sidang rektor Undip Tembalang.

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama mengatakan bahwa dengan adanya sertifikat ini maka dosen yang bersangkutan mempunyai tanggung jawab bukan hanya sebagai pengajar akan tetapi juga sebagai pendidik. “Saat ini anda diakui keberadaanya bukan hanya pengajar saja namun juga sebagai pendidik. Dengan sudah mendapat predikat pendidik, ada tanggung jawab hukum, sosial dan akademik  yang harus dipenuhi”.

“sebagai seorang pendidik yang  paling penting adalah integritas.Integritas ditunjukkan ke arah yang jelas, cepet doktor, cepet professor.
Undip ini sedang berlari, maka ikutlah lari bersama kami.Undip butuh doktor, profesor dan penelitian. ”

“Akses untuk sekolah dibuka oleh Undip, tugas rektorat adalah untuk mempermudah mempercepat, jika tidak mendapat beasiswa maka Undip siap membiayai. Insha Allah tahun depan kita akan memberangkatkan 75 orang untuk sekolah doktoral.” imbuhnya.


Statistik

 
NEWS
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864