9 Mahasiswa UNDIP Terima Beasiswa PT. INDOCEMENT

9 Mahasiswa UNDIP Terima Beasiswa PT. INDOCEMENT

PT.Indocement Tunggal Prakarsa Tbk kembali mewujudkan komitmennya dalam bidang pendidikan, dengan memberikan beasiswa kepada 9 mahasiswa Undip yang berprestasi yang kurang mampu secara ekonomi Kamis, (6/12) di gedung Rektorat  Undip Tembalang.

Beasiswa diserahkan simbolis oleh Staf Senior PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk Ayie Ibrahim didampingi Wakil Rektor I Undip Prof.M Zainuri kepada salah satu perwakilan mahasiswa Undip penerima beasiswa.

Wakil Rektor I Undip Prof.M Zainuri mengungkapkan bahwa Undip sangat mengapresiasi pemberian beasiswa bagi para mahasiswa Undip karena hakekatnya beasiswa yang diberikan tidak hanya meringankan beban para mahasiswa tetapi juga sebagai cambuk bagi mereka untuk lebih dapat berprerstasi lagi dalam bidang akademik”ungkapnya.

Sementara Staf Senior PT Indocement Tunggal Perkasa Tbk Ayie Ibrahim mengatakan bahwa beasiswa yang diterima setiap mahasiswa dari  PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk nilainya Rp 6 juta per tahun, atau Rp 500 ribu per bulan”ujarnya.

“Melalui beasiswa ini, kami ingin membantu mahasiswa yang berprestasi dan berasal dari keluarga tidak mampu agar mereka dapat menyelesaikan studinya dengan baik.


Statistik

 
NEWS
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864