UNDIP Terima Hibah Kendaraan Operasional Dari Bank Jateng

UNDIP Terima Hibah Kendaraan Operasional Dari Bank Jateng

Category : Beranda , Berita , Events

Universitas Diponegoro menerima  hibah berupa 2 (dua) unit kendaraan operasional dari Bank Jateng  Senin, (10/12) di Ruang sidang Rektor kampus Undip Tembalang. Penyerahan hibah 2 (dua) unit kendaraan operasional dari Bank Jateng ini langsung diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Dirut Bank Jateng Supriyatno.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bank Jateng yang telah memberikan bantuan berupa 2 (dua) unit kendaraan operasional untuk Undip. Bantuan dari Bank Jateng ini akan sangat membantu Undip dalam memperlancar dan menunjang kegiatan di Undip. Rektor berharap Undip dapat saling bersinergi dan bekerjasama baik itu dengan Pemprov Jateng maupun Bank Jateng dalam berbagai bidang yang dapat saling menguntungkan bersama” ungkap Rektor.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada kesempatan itu sangat mengapresiasi Undip yang mengalami lompatan yang luar biasa diantara PTN di Indonesia karena peringkat Undip yang menempati posisi 5 nasional” ujarnya.

Gubernur menambahkan bahwa Undip merupakan mitra strategis Pemprov Jateng banyak hal yang sudah kita kerjasamakan dengan Undip yaitu Undip membantu para petani di Jateng dengan teknologi plasma ozon untuk  memperpanjang masa simpan hasil pertanian, para pakar Undip juga membantu dalam reformasi birokrasi di Pemprov Jateng dan Revitalisasi BUMD di Pemprov Jateng” pungkasnya.

 Acara juga dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan, para Kepala Biro dan jajaran Pimpinan dan staf  Bank Jateng.


Statistik