Charoen Pokphand Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Undip

Charoen Pokphand Beri Beasiswa Untuk Mahasiswa Undip

Category : Beranda , Berita , Kerjasama

Charoen Pokphand Foundation Indonesia menjalin kerjasama dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Fakultas Hukum dan Fakultas Psikologi Undip untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa melalui program beasiswa universitas Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI). Selasa (18/12) Siang di Ruang Sidang Rektorat Undip.

Sekjen Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) Andi Magdalena mengatakan bahwa beasiswa akan diberikan selama 8 semester, namun dengan syarat agar mahasiswa yang bersangkutan memperoleh IP minimal 3,0.

“Dengan tambahan 20 beasiswa ini maka secara keseluruhan akan ada 40 penerima beasiswa di Undip, diseluruh Indonesia ada 350 orang penerima beasiswa dari 14 Universitas.  program ini berbeda dengan program anak asuh kareana program anak asuh dimulai dari SD hingga Universitas yang berjumlah 3300 anak asuh di seluruh Indonesia” ujarnya.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama menyambut baik kerjasama dengan CPFI karena ini akan memperkuat kerjasama yang telah dijalin sebelumnya.

” Kami juga membuka peluang untuk kerjasama yang lebih baik seperti membuka Teaching Industri, dimana mahasiswa akan dapat langsung praktek sehingga dapat mengurangi kesenjangan dengan dunia kerja” imbuhnya.


Statistik