Rektor Undip Lantik 8 Pimpinan Fakultas

Rektor Undip Lantik 8 Pimpinan Fakultas

Category : Beranda , Berita , Info Kampus

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama melantik  8  Dekan dan pejabat struktural di lingkungan Undip, Selasa (15/1) di Hall gedung SA-MWA kampus Undip Tembalang.

Dalam acara pelantikan tersebut, Rektor mengungkapkan bahwa dalam sumpah jabatan yang diucapkan  mengandung konsekuensi pertanggungjawaban baik di dunia maupun di akherat untuk itu para pejabat baru supaya dapat menjaga dan memegang teguh komitmen sumpah jabatannya karena menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan intitus.i

“Para pejabat baru dalam mengambil kebijakan harus dalam koridor dan prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada sehingga tidak menimbulkan kesulitan pada dirinya sendiri”ujar Rektor

Rektor menambahkan dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan lingkungan global yang sangat cepat, perguruan tinggi diharapkan tidak hanya bersikap responsif, melainkan menjadi garda terdepan untuk menciptakan arah perkembangan peradaban.

Rektor  berharap para dekan baru kedepan bisa bekerjasama melangkah membawa Undip menuju kemajuan dan  kejayaan ,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Yos Johan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dekan lama yang telah mendedikasikan diri dalam memajukan Undip.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Dekan Fakultas Hukum Prof.Retno Saraswati,SH,M.Hum, Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis  Dr.Suharnomo,SE,MSi, Dekan Fakultas Teknik Ir.M Agung Wibowo,Ph.D, Dekan Fakultas Kedokteran Dr.dr. Dwi Pudjonarko, Dekan Fakultas Peternakan dan Pertanian Dr. Ir. Bambang Waluyo Hadi Eko Prasetyo,Dekan FISIP Dr.Drs. Hardi Warsono,  Dekan Fakultas Ilmu Budaya Dr. Nurhayati, M.Hum., dan terakhir Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Dr.Budiyono,S,KM,M.Kes selain para dekan dalam kesempatan itu turut dilantik juga Ketua Program Studi, Sekretaris prodi  dan Kepala Sub Bagian Umum.


Statistik