Pisah Sambut Dekan FPP Undip Periode 2019-2024  

Pisah Sambut Dekan FPP Undip Periode 2019-2024  

Category : Beranda , Berita

Pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 bertempat di ruang serba guna Dekanat Fakultas Peternakan dan Pertanian (FPP) Undip  berlangsung acara Pisah dan Sambut Dekan FPP Undip periode 2015-2019 Prof. Moch Arifin  yang digantikan oleh Dekan FPP periode 2019-2024 Dr.Ir Bambang Waluyo Hadi Eko Prasetiyono.

Acara pisah sambut Dekan FPP itu berlangsung meriah tampak hadir para mantan Dekan FPP Undip sebelumnya Prof. Soedarsono dan Prof. Priyo Bintor, Ketua Senat Akademik Undip Prof Sunarso,  Mantan Ketua Dewan Guru Besar Prof. Umiyati, Ketua Senat FPP Undip  Prof.Edi Kurniyanto  para wakil dekan dan seluruh civitas akademika FPP Undip.

Dalam sambutannya Prof. Moch Arifin   mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika di lingkungan  FPP yang telah membantunya  selama menjabat dan tak lupa meminta maaf apabila ada kesalahan selama beliau memimpin.

Sementara itu Dr.Ir Bambang Waluyo Hadi Eko Prasetiyono dalam sambutannya memaparkan bahwa ke depan akan sangat berat dalam memimpin FPP Undip karena Prof. Arifin mewariskan capaian-capaian prestasi yang sangat baik selama memimpin FPP semoga saya dapat meneruskan program beliau. Ujarnya

Bambang menambahkan dengan status Undip yang sekarang menjadi PTN-BH tentunya tugas berat menanti kita bersama agar status PTNBH bisa dipertahankan dalam mewujudkan World Class University untuk itu saya mengharapkan dukungan yang dari segenap civitas akademika di lingkungan FPP Undip.

Dengan berlangsungnya acara pisah sambut tersebut diharapkan masa transisi dari Dekan lama ke Dekan baru berjalan lancar sehingga prestasi serta kinerja Civitas Akademika FPP Undip menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.


Statistik