Undip-PT Triangle Motorindo Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi

Undip-PT Triangle Motorindo Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi

Category : Beranda , Berita , Kerjasama

Undip dan PT Triangle Motorindo melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU kerjasama pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Selesa (19/2) di ruang sidang Rektor kampus Undip Tembalang.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama mengungkapkan MoU ini merupakan upaya kedua belah pihak melakukan sinergi dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat utamanya pengembangan inovasi didalam teknologi khusunya industri motor”ujarnya.

Rektor menambahkan Undip sebagai entitas PTN-BH sangat berkepentingan sekali dalam mengembangkan kerjasama dengan perusahaan karena hubungan erat antara kedua pihak ini dapat memperkuat sinergi antara akademisi dan industry”kata manatan Dekan FH Undip ini.

Presiden Direktur PT Triangle Motorindo Ignatius Kartiman,SH pada kesempatan itu mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Undip atas kerjasama ini mudah- mudahan kerjasama kedua belah pihak ini bermanfaat dan menguntukan bagi ke dua belah pihak. Saya berharap dengan kerjasama dengan undip ini kedepanya bisa tumbuh inovasi inovasi baru.


Statistik

 
NEWS