Rektor Undip Lantik Prof. Dr.Ir. Purwanto Sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Undip

Rektor Undip Lantik Prof. Dr.Ir. Purwanto Sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Undip

Category : Beranda , Berita , Events

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama melantik Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan Undip Prof.Dr.Ir.Purwanto.DEA di Gedung SA-MWA, kampus Undip Tembalang, Jumat (22/2).

Selain Prof. Purwanto, Rektor juga melantik Dr.Redyanto Noor,M.Hum sebagai Ketua Lembaga Pengelola Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU).

Rektor menyampaikan selamat kepada para pejabat baru yang akan mengemban amanah mengabdikan tenaga, pikiran, waktu untuk Undip selama lima tahun kedepan. Dengan semangat kerja keras dan memilki integritas dalam menjalankan tugas diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Undip.

Yos menyebutkan kedepan Undip memiliki tantangan yang cukup berat baik di bidang pendidikan, penelitian, maupun pengabdian masyarakat untuk itu diperlukan sinergi dengan seluruh komponen yang ada di kampus”paparnya.

Rektor berpesan agar para pejabat baru harus selalu tetap berpegang teguh pada aturan dan regulasi yang ada jangan mengambil diskresi kebijakan yang akibatnya dapat merugikan diri sendiri”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula Rektor juga melantik dan merotasi para pejabat structural eselon III dan IV. Rotasi ini adalah bagian dari penyegaran jabatan serta percepatan tujuan Undip yakni menjadi universitas riset yang unggul.


Statistik