FIB Undip Miliki Korean Center

FIB Undip Miliki Korean Center

Category : Beranda , Berita , Info Kampus

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro resmi memiliki Laboratorium Koren Center. Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum Menyampaikan puji syukur karena pada Jumat (1/3/19) ini bisa melakukan kegiatan pembukaan korean center di laboratorium terpadu bahasa FIB Undip yang diharapkan mampu dijadikan tempat mahasiswa untuk belajar tentang kebudayaan korea lebih lanjut lagi.

Rektor juga menyampaikan,  bersamaan dengan dibukanya Korean Center Undip ini mampu menjadi pelopor untuk organisasi lainya.

“ dalam waktu dekat akan dibangun convention hall undip yang diperkirakan mampu menampung 8000 orang. Disinyalir telah ada beberapa pihak yang sudah bersedia untuk menyumbangkan dana untuk membangun convention hall tersebut. Termasuk diantaranya pembuatan ruang seperti layaknya Korean Center lagi, peremajaan gedung di setiap fakultas, penataan ruang publik, semua itu akan dieksekusi dalam waktu dekat” ujar prof. Yos.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Dekan FIB Dr. Nurhayati, M.Hum juga menyampaikan bahwa saat ini FIB melakukan pengembangan ( restorasi/renovasi) pada set gamelan yang ada. Peresmian set gamelan baru yang berada di FIB Undip itu diharapkan mampu menumbuhkan kepedulian masyarakat Undip khususnya mahasiswa ataupun satuan kerja di lingkungan undip untuk selalu melestarikan  sesuatu hal yang menjadi budaya Indonesia.


Statistik

 
NEWS