Rapat Kerja Fakultas Teknik Tahun 2019

Rapat Kerja Fakultas Teknik Tahun 2019

Category : Beranda , Berita , Events

Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (FT Undip) melaksanakan rapat kerja dalam rangka penguatan komitmen dan peningkatan kualitas Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (18/3) di Hotel Grasia Semarang. Dipimpin langsung oleh Dekan FT, Ir. M. Agung Wibowo, MM, MSc, PhD dan dihadiri oleh para wakil dekan, kasubbag, ketua senat, ketua departemen, sekretaris departemen, ketua Gugus Penjaminan Mutu (GPM), Tim Penjaminan Mutu Fakultas (TPMF), Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) dan perwakilan staff di lingkungan FT.

Dalam sambutannya, Dekan FT menyampaikan bahwa masing-masing departemen perlu meninjau kembali target kinerja yang akan dicapai tahun ini sebagai bentuk komitmen terhadap kemajuan FT.

“Beberapa indikator kinerja akan ditinjau kembali agar mendekati target fakultas, seperti target terhadap buku ajar, Proposal Kreatifitas Mahasiswa (PKM), Hak Kekayaan Interlektual (HKI) dan prosentase mahasiswa yang lulus tepat waktu” jelas M. Agung Wibowo, PhD

Selain itu, sebagai upaya untuk meningkatan kualitas K3, maka rapat juga mengundang Karnoto, ST, MT dan Ir. Tjoek Oedowo, MH selaku narasumber. Karnoto, ST, MT menjelaskan tentang Hasil Assesment Jaringan Listrik Fakultas Teknik Undip sedangkan Ir. Tjoek Oedowo, MH menjelaskan tentang Sosialisasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja pada Institusi Pendidikan.

Acara kemudian diakhiri dengan penandatanganan kontrak kinerja antara dekan dengan ketua departemen, serta penyerahan Quality Award Tahun 2019. Adapun pemenang untuk penghargaan tersebut adalah Arsitektur sebagai departemen dengan prosentase mahasiswa lulus tepat waktu terbanyak, Teknik Kimia sebagai departemen dengan prestasi mahasiswa terbaik, Teknik Sipil sebagai departemen dengan K3 terbaik, Teknik Industri sebagai departemen dengan website terbaik, Teknik Geodesi dengan Tim GPM terbaik, Teknik Kimia sebagai kinerja publikasi terbaik, Perencanaan Wilayah dan Kota sebagai departemen dengan jumlah jurnal aktif terbanyak, dan Teknik Lingkungan sebagai departemen dengan tingkat kebahagiaan paling tinggi.

 


Statistik