Undip Gelar Workshop Izin Tinggal Bagi Mahasiwa dan Dosen

Undip Gelar Workshop Izin Tinggal Bagi Mahasiwa dan Dosen

Category : Beranda , Berita

International Office Universitas Diponegoro menggelar acara workshop yang bertema “ Izin Tinggal Bagi Mahasiswa dan Dosen/ Volunteer Asimg” Kamis, (4/4) di Hotel Grasia Semarang. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan Undip, Kepala Kantor Internasional Undip, pembicara dari Direktur Pembinaan Kelembagaan Iptek Dikti, Kementerian Ketenagakerjaan, Kantor Imigrasi Semarang dan Kepala OIA UGM serta 25 peserta dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Jateng-DIY.

Ketua International Office Dr. Ita Widowati dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan workshop tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Ita mengatakan bahwa workshop tersebut dianggap penting karena keberadaan mahasiswa asing sangatlah penting untuk pengembangan universitas dan sharing kiat-kiat sesame PTN dan PTS dalam pengelolaan mahasiswa asing terutama permasalahan yang sering muncul agar dapat dipecahkan khususnya dalam hal izin tinggal.

Ita berharap dengan digelar workshop tersebut dapat saling memahami dan mengerti serta semua peserta mendapatkan share yang bermanfaat akan pengelolaan izin tinggal mahasiswa asing dan dosen.

 

 


Statistik

 
NEWS
UPACARA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-74 ; SABTU, 17 AGUSTUS 2019 ; LAPANGAN WIDYA PURAYA