Pembukaan Sarjana Terapan Teknik Listrik Industri Kerjasama PT. PLN

Pembukaan Sarjana Terapan Teknik Listrik Industri Kerjasama PT. PLN

Category : Beranda , Berita , Info Admisi

UNDIP membuka kembali pendaftaran Diploma IV Teknik Listrik Industri Kerjasama Universitas Diponegoro dengan PT PLN (Persero). Pendaftaran dibuka dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Program pendidikan jenjang Diploma IV dengan pilihan program studi Teknik Listrik Industri (akan menangani sistem kontrol, distribusi, transmisi, gardu induk, dll).Jumlah mahasiswa yang diterima 50 orang.
  2. Pendidikan dilaksanakan maksimal 9 semester dengan sistem gugur, evaluasi dilaksanakan secara periodik.
  3. Bagi mahasiswa yang tidak lulus evaluasi dinyatakan gugur haknya sebagai mahasiswa program kerjasama dan dapat disertakan di kelas/perkuliahan reguler dengan ketentuan tidak ada pengembalian biaya pendidikan yang telah dibayarkan.
  4. Biaya seluruh program pendidikan ditanggung oleh mahasiswa.
  5. Diberikan Beasiswa dan bantuan penyusunan Tugas Akhir/Skripsi untuk Mahasiswa berprestasi.
  6. Mahasiswa program ini setelah lulus pendidikan, langsung DITERIMA SEBAGAI PEGAWAI PLN (Persero) dengan jabatan Junior Engineer / Operator di seluruh unit PT. PLN seluruh indonesia setelah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh PT. PLN (Lolos tes kesehatan, IPK lebih besar atau sama dengan 2,75 dan lain-lain) serta menjalani Diklat Prajabatan.

Pendaftaran dibuka hingga 10 Mei 2019.  Seleksi dilakukan secara bertahap mulai dari Seleksi Akademik (TKA Saintek : Matematika IPA, Fisika, Kimia, Tes Potensi Skolastik : Bhs Indonesia, Bhs Inggris, Verbal, Numerik, Figural) dan Tes Tahap berikutnya dilakukan oleh PT PLN meliputi : Tes Psikologi,  Tes Kesehatan dan Wawancara. Informasi selengkapnya klik disini


Statistik

 
NEWS