Rektor Undip Lantik Wakil Rektor dan Pimpinan Fakultas

Rektor Undip Lantik Wakil Rektor dan Pimpinan Fakultas

Category : Beranda , Berita , Info Lingkungan

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama melantik  wakil rektor dan pejabat struktural di lingkungan Undip, Rabu (29/5) di Hall gedung SA-MWA kampus Undip Tembalang.

Dalam acara pelantikan tersebut, Rektor mengungkapkan bahwa dalam sumpah jabatan yang diucapkan  mengandung konsekuensi pertanggungjawaban baik di dunia maupun di akherat untuk itu para pejabat baru supaya dapat menjaga dan memegang teguh komitmen sumpah jabatannya karena menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan intitusi.

Rektor juga mengucapkan selamat kepada wakil rektor baru dan mengucapkan terima kasih kepada wakil rektor lama.

“ saat ini tantangan semakin keras, kunci dari pengampu jabatan adalah menjaga integritas, kejujuran dan kerja keras untuk menunjang pelayanan kepada civitas akademika Undip” ujar Rektor.

Rektor menambahkan dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan lingkungan global yang sangat cepat, perguruan tinggi diharapkan tidak hanya bersikap responsif, melainkan menjadi garda terdepan untuk menciptakan arah perkembangan peradaban.

Rektor berpesan kepada wakil rektor baru untuk terus mengembangkan contoh – contoh baik yang telah ditinggalkan oleh wakil rektor lama dibidang akademik dan keuangan.

Rektor  berharap para wakil rektor baru kedepan bisa bekerjasama melangkah membawa Undip menuju kemajuan dan  kejayaan serta menjadi sebuah amal jariyah ,” tuturnya.

Adapun wakil rektor yang dilantik adalah Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan Undip Budi Setiyono, S.Sos.,M.Pol.Admin.,Ph.D; Wakil Rektor Sumber Daya Prof. Dr. rer. Nat. Heru Susanto, S.T.,M.M.,M.T; Wakil Rektor Komunikasi dan Bisnis Dr. Darsono, S.E., Akt.,MBA; Wakil Rektor Riset dan Inovasi Prof. Dr. Ambariyanto, M.Sc.

Selain para wakil rektor, dalam kesempatan itu turut dilantik juga Wakil Dekan Sekolah Pasca Sarjana dan Ketua Bagian Promosi Fakultas Kesehatan Masyarakat.


Statistik

 
NEWS