Undip Lepas Mahasiswa Asing Program Darmasiswa

Undip Lepas Mahasiswa Asing Program Darmasiswa

Category : Beranda , Berita

Universitas Diponegoro melepas 8 mahasiswa Asing yang mengikuti program Darmasiswa Kemendikbud, Kamis (13/6) di Rektorat Undip Tembalang. Kedelapan mahasiswa asing tersebut adalah Lu Tian (Tiongkok), Stanley Chris Voorsmit (Belanda), Marta Fafrowicz (Polandia), Islam Mishiev (Rusia), Hyunh Seung lee ( Korsel), Huynh Thi Thuy Duyen, Truong Thi Thuy Ha, Nguyen Thi Tu Trinh (Vietnam).

Kepala International Office Undip Ita Widowati mengakatan bahwa mahasiswa asing yang mendapatkan beasiswa darmasiswa ini belajar bahasa dan budaya di Indonesia sejak bulan Oktober hingga Juni.

Wakil Rektor I Universitas Diponegoro Budi Setiyono berharap mahasiswa darmasiswa memiliki pengalaman yang indah dan menyenangkan saat belajar bahasa dan budaya Indonesia di Universitas Diponegoro.

“Kami menginginkan supaya hubungan yang terjalin dapat bertahan selamanya, Kami juga mendengar bahwa mahasiswa asing sangat betah tinggal di semarang. Untuk itu kami juga menawarkan beasiswa di Universitas Diponegoro, kami memiliki skema beasiswa dari Undip sendiri di level master untuk mahasiswa asing yang dapat diakses melalui laman http://admission.undip.ac.id/. beasiswa ini menawarkan bebas tuition fee, international domitory, dan juga living cost”. (RK/HUMAS)


Statistik