Gelar Halal Bihalal, Prof.Budiono Ajak Majukan Sekolah Vokasi

Gelar Halal Bihalal, Prof.Budiono Ajak Majukan Sekolah Vokasi

Category : Beranda , Berita

Masih suasana Lebaran Harì Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Keluarga besar Sekolah Vokasi Undip menggelar acara Halal Bihalal Jumat (14/6/) di Aula Sekolah Vokasi Kampus Undip Tembalang.
Sejak pagi Aula Sekolah Vokasi Undip dipadati keluarga besar Sekolah Vokasi Undip, selain saling maaf memaaafkan  acara juga diisi dengan tausiyah yang di isi oleh Prof. Yusuf Suyono Guru besar UIN Walisongo Semarang membedah pentingnya silaturahmi dan saling memaafkan dalam kehidupan.

Guru besar UIN Walisongo Prof. Yusuf Suyono  dalam tausiyahnya mengatakan halal bihalal ini adalah bentuk menyambung silahturahmi kita pada sesama untuk menghapus dosa kita untuk itu jangan sampai momen halal bihalal ini hanya sebagai acara seremonial saja tetapi tidak mendapatkan esensinya yaitu kembali ke fitri”ungkapnya

Sementara itu dalam sambutannya Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof. Budiono mengatakan Pendidikan Vokasi merupakan kunci untuk membangun daya saing bangsa yang  lebih baik. karena pendidikan Vokasi diarahkan kepada peningkatan keterampilan agar lulusannya dapat segera terjun ke dunia kerja untuk itu saya berharap kepada seluruh Civitas Akademika di Sekolah Vokasi Undip untuk kita bersama-sama mengembangkan dan memajukan Sekolah Vokasi yang kita cintai ini”ujarnya.

Prof.Budiono menambahkan bahwa acara halal bihalal ini  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan di lingkungan Sekolah Vokasi Undip agar lebih kompak,  lebih terarah dan sukses di masa yang akan datang”ujarnya

“Atas nama pribadi dan unsur pimpinan  menyampaikan permohonan maaf jika dalam pergaulan sehari-hari ada salah dan khilaf saya mewakili dari pimpinan sekolah vokasi minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Acara halal bihalal keluarga Sekolah Vokasi Undip ini dihadiri oleh para pimpinan sekolah Vokasi Undip yaitu Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Ida Hayu Dwimawanti, Wakil Dekan Bidang Ekonomi dan Bisnis Dr. Agus Purwanto , para staf pengajar serta jajaran pejabat structural dan para karyawan.


Statistik

 
NEWS
UPACARA PENGUKUHAN GURU BESAR, GEDUNG PROF. SOEDARTO, KAMPUS UNDIP TEMBALANG (12/11)