Kominfo Pemprov Jateng Gandeng Sekolah Vokasi Undip,  Kembangkan Teknologi Tepat Guna  

Kominfo Pemprov Jateng Gandeng Sekolah Vokasi Undip,  Kembangkan Teknologi Tepat Guna  

Category : Beranda , Berita , Kerjasama

Kepala Dinas Kominfo Pemprov Jateng Riena Retnaningrum SH dan Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof.Budiono  menandatangani perjanjian kerja sama tentang pengembangan teknologi tepat guna di desa Kangkung Kabupaten Demak.

Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof. Budiono dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama dengan Kominfo Pemprov Jateng ini adalah untuk pengembangan teknologi tepat guna dibidang pertanian, peternakan, perikanan serta pengembangan potensi desa”ujarnya.

Prof. Budiono menambahkan kerjasama ini adalah bagian dari pengabdian masyarakat Sekolah Vokasi Undip yang diharapkan nantinya desa binaan tersebut dapat menjadi taman teknologi dan laboratorium lapangan bagi para mahasiswa sekolah vokasi serta menjadi desa wisata yang dapat dimanfaatkan oleh tamu asing atau mahasiswa asing  yang berkunjung ke Jawa Tengah”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Pemprov Jateng Riena Retnaningrum,SH menyambut baik perjanjian kerja sama dengan Sekolah Vokasi Undip, pihak Kominfo Pemprov Jateng berjanji akan mendukung penuh kerja sama tersebut.

“Diharapkan dengan transfer teknologi yang dilakukan oleh sekolah vokasi Undip kepada masyarakat desa kangkung nantinya dapat mengangkat taraf perekonomian masyarakat setempat sehingga taraf hidup masyarakat semakin baik”pungkasnya

 Ket Foto:  Kepala Dinas Kominfo Pemprov Jateng Riena Retnaningrum SH dan Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof.Budiono  menandatangani perjanjian kerja sama tentang pengembangan teknologi tepat guna di desa Kangkung Kabupaten Demak.


Statistik

 
NEWS