Rektor : Butuh Kepedulian, Integritas, Semangat dan Tanggung Jawab untuk Mengemban Amanah

Rektor : Butuh Kepedulian, Integritas, Semangat dan Tanggung Jawab untuk Mengemban Amanah

Category : Beranda , Berita

Baru saja Rektor melantik Dekan Fakultas Psikologi Undip beserta 4 Pejabat lainnya untuk mengemban tugas sebagai Wakil Dekan, Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi bertempat di Hall Gedung SA-MWA kampus Undip Tembalang (Selasa,2/7).

Acara dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Universitas Diponegoro. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH.,M.Hum. menyampaikan bahwa dalam sumpah jabatan yang diucapkan mengandung pertanggungjawaban, bukan hanya pertanggungjawaban kita terhadap diri dan institusi, melainkan pertanggungjawaban kepada Tuhan YME. Lebih lanjut, Beliau menyampaikan, “Tugas yang diemban diharapkan menjadi amal jariyah untuk kita mengabdi kepada negara”. Beliau menambahkan,”Hendaklah menjaga dan mengharumkan nama baik Undip, mengingat Undip merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia dan sekaligus menjadi World Class University”.

Disampaikan pula bahwa untuk menjaga reputasi dan peningkatan kinerja, Undip menerapkan reward dan punishment. “Hal tersebut diperlukan untuk meningkatkan semangat kerja, kepedulian, integritas dan tanggung jawab penuh guna menjalankan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya”, ungkap Prof Yos.

Untuk itu, Rektor mengucapkan selamat kepada pejabat sebelumnya yang telah mengabdi dan menjalankan tugas dengan baik. Selanjutnya untuk pejabat baru diucapkan selamat pula untuk mengemban tugas baru dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Dekan Fakultas Psikologi yakni Dian Ratna Sawitri,S.Psi.,M.Si.,Ph.D dan 4 pejabat lain yakni Prof. Dr. Hadiyanto, ST.,M.Sc. dilantik menduduki Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Sekolah Pascasarjana. Dilantik sebagai Ketua Program Studi S1 Teknologi Pangan FPP Undip yakni Dr. Heni Rizqiati, S.Pt.,M.Si. Kemudian Yuliani Rahmah, S.pd.,M.Hum. sebagai Sekretaris Program Studi S1 Bahasa dan Kebudayaan Jepang. Menjabat sebagai Ketua Program Studi Magister Energi adalah Dr.Ir.Jaka Windarta, MT.(Ut-/Humas)


Statistik

 
NEWS