BAN-PT Visitasi Prodi Teknologi Rekayasa Otomasi Vokasi Undip

BAN-PT Visitasi Prodi Teknologi Rekayasa Otomasi Vokasi Undip

Category : Beranda , Berita , Info Kampus

Program Studi Teknologi Rekayasa Otomasi ( TRO) Vokasi Undip divisitasi oleh BAN-PT, Selasa,(30/7) di ruang Dekanat Sekolah Voksasi Kampus Undip Tembalang. Kunjungan (visitasi) ini merupakan Asesmen Lapangan (AL) dari BAN-PT setelah menerima pengajuan borang akreditasi dari Prodi Teknologi Rekayasa Otomasi ( TRO) Vokasi Undip.

Wakil Rektor I Undip Budi Setiono, PhD dalam sambutannya berharap melalui visitasi akreditasi prodi Teknologi Rekayasa Otomasi dapat meningkatkan kualitasnya. “Instrumen isian borang sudah kami persiapkan dengan sebaik-baiknya, namun masukan dari tim asesor sangat kami butuhkan demi meningkatnya kualitas prodi Teknologi Rekayasa Otomasi”, ungkapnya.

Sementara itu Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof.Budiyono Sekolah Vokasi yang mempunyai visi pada tahun 2020 menjadi Pusat Pendidikan Vokasi (Terapan) yang Unggul dan Bertaraf Internasional siap untuk divisitasi sekaligus menerima masukan untuk perbaikan di masa mendatang untuk prodi Teknologi Rekayasa Otomasi ( TRO)”terangnya.

Tim Asesor BAN-PT yang terdiri dari Prof.Mauridhi Hery Purnomo dari ITS dan Dr.Lie Jasa dari Universitas Udayana

Kegiatan visitasi Tim Asesor BAN-PT di Undip ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari yaitu sejak tanggal 29 sampai dengan 31 Juli 2019.


Statistik

 
NEWS