Targetkan Juara Umum, Undip Melepas 61 Mahasiswa Menuju PIMNAS ke-32

Targetkan Juara Umum, Undip Melepas 61 Mahasiswa Menuju PIMNAS ke-32

Category : Beranda , Berita

Universitas Diponegoro melepas 19 tim yang terdiri dari 61 mahasiswa, 16 orang dosen pembimbing PKM, dan 13 dosen pembina PKM Universitas untuk mengikuti  Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-32 Kamis (22/8) di Quality Hall Widya Puraya Undip Tembalang yang mana pada siang itu Kontingen PIMNAS secara resmi dilepas oleh Rektor Undip.Pimnas ke-32 tahun 2019 akan dilaksanakan di Universitas Udayana (UNUD) pada 27 s/d 21 Agustus 2019 yang akan diwakili oleh 19 tim Program Kreatifitas Mahasiswa(PKM) dengan rincian:

PKM Gagasan Fruktuasi Konstruksi (PKM-GFK): 2 Tim, PKM-Kewirausahaan (PKM-K): 3 tim, PKM-Karsa Cipta (PKM-KC): 5 tim, PKM-Pengabdian Masyarakat (PKM-M): 1 tim, PKM-Penelitian Eksakta (PKM-PE): 6 tim, PKM-Penelitian Sosial Humaniora (PKM-PSH): 2 tim.

Rektor Undip, Prof.Dr. Yos Johan Utama, S.H, M.Hum mengucapkan terimakasih kepada Kontingen PIMNAS ke-32 karena telah berjuang untuk Undip, atas  pencapaian tim yang lolos ini karena merupakan upaya dari hasil jerih payah mahasiswa, dosen dan segenap civitas akademika dan harapanya adalah pada PIMNAS tahun ini Kontingen Undip bisa menjadi juara umum.

“ Tahun 2017 Undip juara 6, tahun 2018 Undip bisa meraih juara 3, jadi bukan suatu kemustahilan bagi Undip tahun ini bisa menjadi juara umum PIMNAS, semoga Undip bisa menang, menang dengan kstaria, menang dengan jujur ” Ujar Prof. Yos .

Tak lupa pada kesempatan ini pula Rektor Undip berpesan agar kontingen dapat mempersiapkan segala hal dengan baik, terutama untuk menjaga kesehatan. (ADE IRMA/RK/HUMAS)


Statistik

 
NEWS