FPP Gelar Kuliah Umum Persatuan dan Kesatuan untuk Kedaulatan Pangan

FPP Gelar Kuliah Umum Persatuan dan Kesatuan untuk Kedaulatan Pangan

Category : Beranda , Berita

Dalam rangka rangkaian acara Dies Natalis ke-62 Universitas Diponegoro, Fakultas  Peternakan dan Pertanian Undip menyelenggarakan Kuliah Umum bersama PT. PLN (Persero) dan Perum Bulog dengan Tema “Persatuan dan Kesatuan Untuk Kedaulatan Pangan”  di Ruang KWU Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip (3/9).

Pada sambutannya, Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H, M.Hum mengatakan kebutuhan mendasar manusia adalah makanan guna melangsungkan kehidupan. Ketersediaan pangan juga menjadi penting  untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, implementasi nilai-nilai Pancasila melekat dalam ketahanan pangan, yakni masyarakat yang makmur dan sejahtera.

Kuliah umum ini di isi oleh General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B,  Ir. Komang Parmita, M.Eng.Sc, dengan tema Penyediaan energi terbantukan dalam rangka mendukung kedaulatan pangan dan Direktur Pengadaan Perum Bulog, Mayjend TNI (Purn) Dr. Bachtiar S.IP., M.AP, dengan tema Peranan Bulog dalam rangka mendukung kedaulatan pangan.

 


Statistik

 
NEWS