Rektor Undip Hadiri Parenting Paud Permata Undip

Rektor Undip Hadiri Parenting Paud Permata Undip

Category : Beranda , Berita

“Paud Permata Undip ini disiapkan tidak secara main-main, kesejahteraan guru dijamin, kualitas diutamakan dan semua guru yang mengajar adalah sarjana dengan tujuan mendidik generasi-genarasi yang  pintar, berakhlak dan santun”  tutur Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. dalam acara Parenting Paud Permata Undip, di Gedungl ICT Undip, sabtu (21/9)

Acara ini sekaligus menampilkan pementasan siswa didik PAUD Permata,  seperti menari, paduan suara dan memainkan musik angklung. Pementasandimaksudkan untuk mengasah keterampilan dan keberanian siswa didik untuk tampil percaya diri tanpa menghilangkan sifat asli anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

Menurut Rektor dengan melihat pementasan anak-anak, kita akan melihat hebatnya anak itu ketika mereka tampil keliru, misalnya saat menari, karena dengan salah tandanya mereka berani mencoba atau tidak takut dan tampil apa adanya.

Bunda Nurina, S.Psi, M.Psi, CHA, CGA selaku pemateri Parenting dengan tema Management Menghadirkan Quality Time Bagi menyampaikan bahwa karakter anak dimasa depan itu dibentuk dari masa lalu mereka, untuk itu karakter anak harus mulai dibentuk sejak dini.


Statistik

 
NEWS