Undip Kuatkan Kerjasama dengan Universitas di Taiwan

Undip Kuatkan Kerjasama dengan Universitas di Taiwan

Category : Beranda , Berita , Events , Kerjasama

Universitas Diponegoro kembali menyelenggarakan pameran pendidikan, kali ini bekerjasama dengan Universitas -Universitas di Taiwan, dilaksanakan di Gedung ICT Undip Tembalang pada Selasa(5/11).

Taiwan Higher Education Fair 2019 didukung oleh LP2MP Universitas Diponegoro. Penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Indonesia bisa mengenal Taiwan terlebih pada bidang pendidikan. Terdapat 15 Universitas dari Taiwan yang ikut meramaikan kegiatan pameran pendidikan ini. Pameran pendidikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan Budi Setiyono, S.Sos., M.Pol.Admin., Ph.D.,  Sekretaris LP2MP Dr. Ir. Setia Budi Sasongko, DEA, perwakilan Universitas Taiwan Prof. Yinghuei Chen dari Asia University.

Wakil Rektor akademik dan kemahasiswaan Budi Setiyono, “Kita berbangga karena Universitas Diponegoro bisa berkolaborasi untuk menyelenggarakan kegiatan edufair seperti ini, sebagai sarana untuk menggali informasi tentang pendidikan tinggi di Taiwan serta prosedur yang diperlukan, juga mengerti kesempatan – kesempatan yang ada seperti beasiswa maupun student exchange.”

Yinghuei Chen, Director Center for The Development of Language Teaching & Research perwakilan salah satu Universitas di Taiwan, Asia University menyampaikan alasan mengapa memilih Taiwan sebagai tempat studi, salah satunya adalah Taiwan lebih murah dari pada negara lain dan Taiwan merupakan negara yang aman rendah kriminal. Ini merupakan langkah nyata Undip untuk menjadi Universitas berskala global.


Statistik

 
NEWS