Rektor Undip Lantik Pejabat Universitas

Rektor Undip Lantik Pejabat Universitas

Category : Beranda , Berita

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama melantik dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Departemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi Undip, Kamis (21/11) di Hall Gedung SA-MWA kampus Undip Tembalang.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa dalam sumpah jabatan yang diucapkan  mengandung tanggung jawab baik di dunia maupun di akherat untuk itu para pejabat baru supaya dapat menjaga dan memegang teguh komitmen sumpah jabatannya karena menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan intitusi dan negara. “Tantangan semakin keras, jagalah integritas, kejujuran, dan kerja keras untuk menunjang pelayanan kepada institusi dan negara” ungkapnya

Rektor juga mengucapkan selamat kepada pejabat Fakultas dan Program Studi yang baru. Pejabat yang dilantik diantaranya adalah Dr. Ing. Suherman, S.T., M.T. sebagai Ketua Departemen Teknik Kimia, Dr. Dra. reni Windiani, M.S. sebagai Ketua Departemen Hubungan Internasional, Prof. Dr. Heri Sutanto, S.Si., M.Si. sebagai Ketua Departemen Fisika, Dr. Susiolo Hariyanto, S.Si., M.Si. sebagai ketua Departemen Matematika, dan Prof. Anis Chariri, S.E., M.Com., Ph.D., Akt. sebagai Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi. Selain itu dalam kesempatan ini turut pula dilantik PU non-ASN, Anggun Puspitarini Siswanto, S.T., Ph.D. dari Sekolah Vokasi. (Rosi, Wasil-Hum)


Statistik

 
NEWS