Pers Conference Guru Besar Dosen Tidak Tetap dalam Bidang Ilmu Hukum Administrasi Negara

Pers Conference Guru Besar Dosen Tidak Tetap dalam Bidang Ilmu Hukum Administrasi Negara

Category : Beranda , Berita

Telah berlangsung Pers Conference Pengukuhan Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum. sebagai Guru Besar Dosen Tidak Tetap dalam Bidang Ilmu Hukum Administrasi negara pada Fakultas Hukum Undip. Pers Conference berlangsung di Ruang Sidang Rektor Universitas Diponegoro, Rabu (28/11). Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum merupakan Guru Besar Dosen Tidak Tetap Universitas Diponegoro yang ke-9.

Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum adalah seorang Pimpinan Mahkamah Agung, yang menjabat sebagai Ketua Kamar Tata Usaha Negara (2016-sekarang). Perjalanan karir beliau yang panjang membuatP rof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum melahirkan berbagai pencapaian yang menghantarkan beliau kepad agelar Guru Besar. Seperti yang disampaikan oleh Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr.Yos Johan Utama, S.H.,M.Hum., “Gelar Guru Besar Dosen Tidak tetap bukanlah sebuah pemberian. Namun merupakan pencapaian yang penilaiannya sangat ketat. Tidak lagi kelas nasional, tetapi kelas dunia”.

Prof. Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum akan menyampaikan topik “Modernisasi Peradilan Tata Usaha Negara di Era Revolusi Industri 4.0 untuk Mendorong Kemajuan Peradaban Hukum Indonesia” dalam pidato pengukuhannya.  Beliau mengingatkan para generasi muda agar bersama melakukan hal produktif dalam membangun negara, “Ayo para anak muda usia produktif, hati-hati dengan gaya penjajahan baru, di era serba digital ini, mari bersama-sama membangun negara dengan hal-hal yang produktif di berbagai sektor”.

Acara pengukuhan akan diselenggarakan  di Gedung Prof. Soedarto, S.H., Kampus Universitas Diponegoro, Tembalang, Semarang pada Jumat, 29 November 2019, pukul 14.00 s.d 16.00 WIB dan akan dihadiri oleh para pejabat Tinggi Negara. 


Statistik

 
NEWS