Upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 : Kreatif, Cepat, dan Inovatif

Upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 : Kreatif, Cepat, dan Inovatif

Category : Beranda , Berita

Upacara memperingati HUT ke-48 KORPRI dilaksanakan pagi ini, Jumat (29/11) bertempat di lapangan Widya Puraya Kampus Undip Tembalang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Rektor Universitas Diponegoro Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH.,M.Hum.

Dalam sambutannya, Rektor membacakan sambutan tertulis Presiden RI selaku Penasehat Nasional KORPRI pada HUT ke-48 KORPRI tahun 2019. Disampaikan bahwa Presiden memberikan apresiasi bagi para pegawai negeri yang bekerja mengabdi di tempat pelosok dan daerah terpencil di pelosok negeri. Dharma bakti mereka sangat dibutuhkan untuk bersama menuju Indonesia maju.

Rakyat diajak untuk tidak takut menghadapi perubahan dan kompetisi yang semakin ketat. Karenanya sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) harus kreatif, cepat dan inovatif di era revolusi industri jilid ke-4 yang telah mendisrupsi semua sektor kehidupan. Orientasi bukan lagi pada prosedur, tetapi pada hasil.

Pada intinya tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik, serta program-program pembangunan terdelivered dan manfaatnya dapat dirasakan oleh rakyat.

Pada upacara peringatan HUT KORPRI ke-48, petugas upacara dari Fakultas Teknik Undip. Acara berjalan khidmat dan lancar. (Ut-Humas)


Statistik

 
NEWS