UNDIP Sosialisasikan Jalur Masuk PTN di Pekalongan dan Kendal

UNDIP Sosialisasikan Jalur Masuk PTN di Pekalongan dan Kendal

Category : Beranda , Berita

Kamis (12/12) Universitas Diponegoro Semarang mengadakan sosialisasi jalur masuk PTN. Kali ini sosialisasi dilakukan di SMA N 3 Pekalongan dan SMK N 4 Kendal Jawa tengah. Sebanyak 90 Kepala Sekolah di SMA N 3 dan 60 Kepala Sekolah di SMK N 4 Kendal  tercatat menghadiri dan mengikuti dengan penuh perhatian jalannya sosialiasi yang berlangsung.

Abdul Rozak kepala sekolah SMA N 3 Pekalongan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta sosialisasi.

“ Kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk menggali tentang ilmu dan informasi yang ada di Undip” tutur Abdul Rozak.

Dr. Ir. Setia Budi Sasongko, DEA dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas diterimanya tim promosi Undip untuk mensosialisasikan terkait PMB yaitu snmptn, sbmptn dan jalur UM Undip.

Untuk wilayah sosialisasi dari Undip menyasar daerah pesisir jawa tengah bagian barat yaitu Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kendal, dan Batang.

Tujuan sosialisasi ini adalah menginformasikan kepada kepala sekolah dan siswa untuk menggali informasi yang lebih dalam tentang Undip” ujar Budi Sasongko.

Langgeng Budiarso Pengawas SMK Wilayah 13 Cabang Dinas Provinsi Jateng dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kehadiran Undip untuk mensosialisasikan jalur masuk yang dikelola LTMPT, Langgeng menganggap sosialisasi tersebut merupakan sebuah peluang untuk menangkap segala informasi tentang Undip, baik dari sisi peluang, anemo pendaftar, dan biaya studi.

“ Sosialisasi ini patut untuk kita simak bersama dan disampaikan kepada sivitas akademika di sekolah bapak ibuk sekalian” pungkas Langgeng.


Statistik

 
NEWS
PENGUMUMAN TENAGA KEPENDIDIKAN KONTRAK (TKK) UNIVERSITAS DIPONEGORO TAHUN 2020, INFORMASI SELENGKAPNYA DAPAT DILIHAT PADA LAMAN : http://kepegawaian.undip.ac.id
JADWAL UPACARA WISUDA KE-157 UNIVERSITAS DIPONEGORO PERIODE JANUARI TAHUN 2020, AKAN DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 28-30 JANUARI 2020 BERTEMPAT DI GD. PROF. SUDARTO, S.H., UNDIP – TEMBALANG, SEMARANG