Senam Bersama, Upaya Peningkatan Good Health and Well Being

Senam Bersama, Upaya Peningkatan Good Health and Well Being

Category : Beranda , Berita

Pagi ini, Jumat tanggal 3 Januari 2020 Pimpinan bersama dosen dan karyawan melaksanakan senam bersama di depan Gedung Widya Puraya kampus Undip Temabang. Senam bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat yang bertujuan mempererat hubungan kerja serta menjaga kebugaran untuk menambah semangat kerja dan produktivitas.

Dalam sambutannya, Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama yang sekaligus selaku tuan rumah kegiatan senam rutin bersama menyampaikan pesan bahwa, “pada musim hujan saat ini diharapkan masing-masing individu menjaga kesehatan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan”. Beliau menambahkan, “tiap individu untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing unitnya, biasakan untuk mengecek lingkungan sekelilingnya. Seperti memperhatikan apabila ada pohon yang hampir tumbang, kesediaan bahan bakar untuk mensupport genset dan tindakan preventif lainnya”.

Selain upaya meningkatkan kesehatan dengan program senam bersama dan fasilitas cek kesehatan di Rumah Sakit Nasional Diponegoro (RSND), Undip juga mengupayakan untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga kependidikan dengan peningkatan insentif kinerja.

Harapannya dengan jaminan kesehatan yang baik dan kesejahteraan yang meningkat sesuai dengan goal ke-3 SDGs yakni Good Health and Well Being memacu dosen dan tendik untuk semangat bekerja dan berdaya guna.(Utami-Humas)


Statistik

 
NEWS
PENGUMUMAN TENAGA KEPENDIDIKAN KONTRAK (TKK) UNIVERSITAS DIPONEGORO TAHUN 2020, INFORMASI SELENGKAPNYA DAPAT DILIHAT PADA LAMAN : http://kepegawaian.undip.ac.id
JADWAL UPACARA WISUDA KE-157 UNIVERSITAS DIPONEGORO PERIODE JANUARI TAHUN 2020, AKAN DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 28-30 JANUARI 2020 BERTEMPAT DI GD. PROF. SUDARTO, S.H., UNDIP – TEMBALANG, SEMARANG