Taman Kampus Menambah Sejuk Suasana Belajar di Kampus

Taman Kampus Menambah Sejuk Suasana Belajar di Kampus

Category : Beranda , Berita , Events

Semarang, Jumat tanggal 10 Januari 2020 Pimpinan bersama dosen, karyawan dan mahasiswa melaksanakan senam bersama dan penanaman pohon di depan Gedung Teknik Industri kampus Undip Tembalang. Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan setiap hari Jumat yang bertujuan mempererat hubungan kerja dan menjaga kebugaran jasmani untuk menambahkan semangat kerja dan produktivitas.

Dalam menyampaikan sambutannya, Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Budi Setiyono menyampaikan, “salah satu agenda utama kita pada 2020 itu adalah mempersiapkan Undip untuk bisa segera berkiprah secara nasional maupun internasional”. Beliau juga menambakan, “kami berharap dosen dan mahasiswa untuk mempersiapkan setidaknya satu atau dua kegiatan yang berlevel internasional baik itu sebagai peserta maupun penyelenggara”.

Penanaman pohon ini dilakukan sebagai simbolisasi peresmian taman Fakultas Teknik, dilakukan oleh Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan,  Prof. Budi Setiyono beserta Dekan Fakultas.

sementara, Dekan Fakultas Teknik Prof.. M. Agung Wibowo menyampaikan, “taman ini dibangun bagi mahasiswa untuk beristirahat dan menghilangkan penat, taman ini tidak hanya bisa dinikmati oleh mahasiswa dari Fakultas Teknik saja tetapi mahasiswa dari seluruh Fakultas di Undip ini dapat memanfaatkannya dengan baik”. 


Statistik

 
NEWS
PENGUMUMAN TENAGA KEPENDIDIKAN KONTRAK (TKK) UNIVERSITAS DIPONEGORO TAHUN 2020, INFORMASI SELENGKAPNYA DAPAT DILIHAT PADA LAMAN : http://kepegawaian.undip.ac.id
JADWAL UPACARA WISUDA KE-157 UNIVERSITAS DIPONEGORO PERIODE JANUARI TAHUN 2020, AKAN DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 28-30 JANUARI 2020 BERTEMPAT DI GD. PROF. SUDARTO, S.H., UNDIP – TEMBALANG, SEMARANG