Vokasi Undip Jajaki Kerjasama Dengan Vokasi UGM

Vokasi Undip Jajaki Kerjasama Dengan Vokasi UGM

Category : Beranda , Berita , Kerjasama

Tim Penjaminan Mutu SekolahVokasi Universitas Diponegoro yang terdiri dari Dr. Ida Hayu Dwimawanti, M.M.selaku Wakil Dekan I,  Asri Nurdiana, S.T., M.T., Anafil Windriya, S.E., M.M. dan Jatmika Prajayastanda, S.Pt., M.B.A.selaku Tim Penjaminan Mutu pada hari Senin,( 13/ 20), melakukan kunjungan ke Universitas Gadjah Mada. Kunjungan ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan Vokasi  serta membuka peluang kerjasama dengan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada.

Tim Penjaminan Mutu SekolahVokasi Universitas Diponegoro diterima oleh Agus Nugroho, S.T., M.T. Wakil Dekan I Sekolah Vokasi UGM dan didampingi oleh Alif Subardono, S.T., M.Eng. kepala Kantor Jaminan Mutu Sekolah Vokasi UGM.

Pertemuan dengan pengelola sekolah vokasi UGM ini untuk  sharing tentang bagaimana sistem kelola pendidikan vokasi di Lingkungan Universitas. Topik yang dibahas adalah strategi pengelolaan, mahasiswa transfer/alih program, kebijakan Tugas Akhir program studi Sarjana Terapan, Sistem Paket Perkuliahan dan Strategi Penerimaan Mahasiswa serta kelas industri atau kemitraan.

Dari diskusi tersebut muncul beberapa gagasan untuk kerjasama dalam bidang Penelitian, PKM Mahasiswa dan Pengabdian Kolaborasi untuk ditindaklanjuti. Bersama-sama mengembangkan iklim pendidikan vokasi mulai dari lingkungan terdekat JATENG-DIY.


Statistik