Rektor UNDIP Lantik 21 Pejabat Fungsional

Rektor UNDIP Lantik 21 Pejabat Fungsional

Category : Beranda , Berita

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama melantik   pejabat fungsional di lingkungan Undip, Rabu (15/1) di Hall gedung SA-MWA kampus Undip Tembalang.

Dalam acara pelantikan tersebut, Rektor mengungkapkan bahwa dalam sumpah jabatan yang diucapkan  mengandung konsekuensi pertanggungjawaban baik di dunia maupun di akherat untuk itu para pejabat baru supaya dapat menjaga dan memegang teguh komitmen sumpah jabatannya karena menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan intitusi.

Rektor berpesan hindari hal-hal yang bertentangan dengan kode etik ASN, baik secara lisan maupun tulisan baik langsung maupun melalui medsos.

“ Tiap 3 bulan pejabat tersebut akan dievaluasi kinerjanya, maka setiap tugas yg diemban harus benar- benar dilaksanakan secara penuh tanggung jawab” ungkap Rektor.

“Para pejabat baru dalam mengambil kebijakan harus dalam koridor dan prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada sehingga tidak menimbulkan kesulitan pada dirinya sendiri” ujar Rektor

Dalam kesempatan itu, Yos Johan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mendedikasikan diri dalam memajukan Undip.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Sekretaris LP2MP,  Kepala Kantor dan Wakil Kepala Kantor International pada Universitas Diponegoro, dan Wakil Direktur Komunikasi dan Hubungan Alumni.


Statistik