Writing Center Sebagai Co-Working Space Baru UNDIP

Writing Center Sebagai Co-Working Space Baru UNDIP

Category : Beranda , Berita

Jum’at (31/1) Bersamaan dengan acara rutin senam sehat, Undip telah meresmikan Writing Center yang berlokasi di Gedung ICT, berukuran 7×7 m. Bekerjasama dengan Bank BNI dalam pembuatan Writing Center dengan anggaran kurang lebih Rp 190.000.000,-.

Writing Center LPPM UNDIP berfungsi guna memfasilitasi space bagi dosen atau peneliti dalam menulis artikel yang akan dipublikasikan ke jurnal dan berfungsi sebagai tempat diskusi terkait penulisan artikel yang akan dipublikasikan ke jurnal nasional/internasional, seperti kegiatan clinic manuscript dan peserta serta pembimbingnya yang memerlukan tempat guna berdiskusi lebih lanjut atau kegiatan penelitian yang memerlukan tempat tenang dalam menulis, maka dapat memanfaatkan Writing Center.

Rektor Undip Prof.  Yos turut menuturkan harapan dalam pidato pembukaannya agar tempat Writing Center ini dapat melahirkan calon-calon professor dan/atau orang-orang yang baik juga melahirkan orang-orang dengan attitude atau sikap yang baik.

Agus Setiawan selaku Kepala TU LPPM UNDIP mengatakan bahwa ruangan di Writing Center didesign dengan tema cozy sehingga pengguna dapat merasa lebih relax dan nyaman.


Statistik