Vokasi Undip – BPN Jalin Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi    

Vokasi Undip – BPN Jalin Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi    

Category : Beranda , Berita , Kerjasama

Sekolah Vokasi Undip dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Tengah sepakat jalin kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Bentuk kerjasama ini tertuang dalam nota kesepahaman bersama yang ditandatangani oleh Dekan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Prof.Dr. Ir. Budiyono, M.Si., dan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah Ir. H Jonahar, M.Ec.Dev., Kamis (5/3), di Aula Sekolah Vokasi Undip Tembalang.

Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof.Dr. Ir. Budiyono, M.Si menyambut baik kerjasama ini, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Tengah kepada Sekolah Vokasi Undip untuk dapat bekerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat khususnya pada bidang agraria dan tata ruang/pertanahan” ujarnya.

Prof.Budiyono menambahkan bahwa nota kesepahaman ini akan diberlakukan lima tahun sejak ditandatangani oleh kedua belah pihak. Kedepan kami berharap kerja sama ini dapat dikembangkan ke beberapa ruang lingkup yang lain.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah Ir. H. Jonahar, M.Ec.Dev mengatakan tujuan perjanjian kerja sama ini untuk membantu pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah khususnya pada Bidang Agraria dan Tata Ruang/Pertanahan.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin ini dapat saling memberikan maanfaat bagi kedua belah pihak” pungkasnya.

Pada kesempatan itupula Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah Ir. H Jonahar, M.Ec.Dev juga memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa STr-Perencanaan Tata Ruang dan Pertanahan Vokasi Undip dengan tema “Inovasi Menuju Data Pertanahan dan Tata Ruang Jawa Tengah Lengkap”.


Statistik