Undip Apresiasi Para Peneliti Undip

Undip Apresiasi Para Peneliti Undip

Category : Beranda , Berita

Universitas Diponegoro mengapresiasi para peneliti dengan memberikan penghargaan bersamaan dengan acara Launching Undip PTN-BH di Gedung Prof.Soedharto,SH Undip Tembalang belum lama ini. Peneliti yang mendapatkan penghargaan adalah dosen dengan publikasi terbanyak, dosen dengan H-Index tertinggi, dosen dengan dana riset terbanyak dan dosen dengan paten terbanyak.

Dosen dengan publikasi terbanyak terindeks Scopus adalah Dr.Jamari,ST,MT, Prof.dr.Sultana MH Faradz,Ph.D., Munawar A Riyadi,ST,MT,Ph.D, Dr. Hadiyanto,ST,M.Sc dan Dr.Eng.Achmad Widodo,ST,MT.

Dosen dengan H-Index tertinggi terindeks Scopus adalah Prof. Heru Susanto, Dr.Eng.Achmad Widodo,ST,MT, Prof.Ambariyanto,MS.c,Ph.D, Prof.dr. Muhammad H Gasem,Ph.D dan Prof.dr. Sultana MH Faradz,Ph.D

Dosen dengan dana riset terbanyak 2016 adalah Prof.Ambariyanto,MS.c,Ph.D, Drs.Sapto Purnomo Putro,M.Si,Ph.D, Dr.Rifky Ismail,ST,MT, Dr.Agus Subagio,S.Si,M.Si, Dr.Siswo Sumardiono,ST,MT.

Dosen dengan jumlah paten terbanyak adalah Dr.I Nyoman Widiasa,ST,MT , Dr.Ir.Fronthea Swastawati,M.Sc, Dr. Hermin Pancasakti K,S.Si,M.Si, Dr.Ir.Delianis Pringgenies,M.Sc, Dr.Kusworo Adi,S.Si,MT.

Apresiasi ini merupakan upaya Universitas Diponegoro untuk memacu para peneliti lain untuk lebih banyak melakukan penelitian guna mengembangkan keilmuannya.


Statistik