Undip Resmikan Kantor Direktorat

Undip Resmikan Kantor Direktorat

Category : Beranda , Berita , Events

Universitas Diponegoro meresmikan kantor direktorat yang ada di lingkungan gedung Widya Puraya Undip Tembalang, Jumat (24/2). “Dengan diresmikannya kantor Direktorat di lingkungan Gedung Widya Puraya Undip, mudah-mudahan menambah semangat dan kekuatan bagi para direktur untuk mewujudkan Undip lebih baik” ungkap Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama, SH, M.Hum.

Direktorat Undip terdiri dari Direktorat pendidikan dan Penjaminan Mutu/LP2MP, Direktorat Pengembangan Pembelajaran dan Kerja Sama Akademik, Direktorat Kemahasiswaan dan Karier, Direktorat Sumber Daya Manusia, Direktorat Keuangan, Direktorat Akuntansi, Direktorat Aset dan Pengembangan, Direktorat Komunikasi dan Hubungan Alumni, Direktorat Bisnis dan Usaha Komersial, Direktorat Data dan Sistem Informasi, Direktorat Kerja Sama Riset dan Industri, Direktorat Inovasi dan Pengembangan Hasil Riset, dan Direktorat Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat/LPPM. Direktorat-direktorat tersebut merupakan unsur pengembangan yang menyelenggarakan program strategis universitas.

Senada dengan Rektor, Prof. Dr. Sutejo Kuwat Widodo, M.Si selaku Direktur Direktorat Pengembangan Pembelajaran dan Kerja Sama Akademik, mengungkapkan dengan kantor baru ini tentunya membawa semangat baru dan meningkatkan etos kerja untuk mewujudkan visi dan misi Undip. Direktur Direktorat Pengembangan Pembelajaran dan Kerja Sama Akademik mempunyai tugas melaksanakan pengembangan, perencanaan program strategis universitas di bidang kerjasama akademik yang bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan pembinaannya dilakukan oleh Wakil rektor Akademik dan kemahasiswaan.


Statistik

NEWS
HASIL KLASTERISASI PERGURUAN TINGGI INDONESIA TAHUN 2017, UNDIP RANGKING 6