Undip Luncurkan Portal Khusus Alumni

Undip Luncurkan Portal Khusus Alumni

Category : Beranda , Berita , Info Kampus

Direktorat Komunikasi dan Hubungan Alumni Universitas Diponegoro telah meluncurkan portal alumni beberapa waktu lalu.

Direktur Komunikasi Karier dan Hubungan Alumni Undip Mujid F. Amin mengemukakan bahwa nanti diharapkan portal ini dapat menjadi database dan jaringan alumni Universitas Diponegoro yang lengkap.

“Kami juga berharap agar para alumni turut mengisi survey alumni yg lulus periode 2012 – 2017. Sehingga masukan dari alumni dapat menjadikan Undip menjadi lebih baik” ujarnya.

Wakil Direktur Direktorat Komunikasi Karier dan Hubungan Alumni Undip Dr. Abdul Syakur mengatakan bahwa Direktorat Komunikasi Dan Hubungan Alumni Mempunyai Tugas Melaksanakan Perencanaan Pengembangan Program Strategis Universitas Di Bidang Alumni. Selain Tugas, Kami Juga Menyelenggarakan Fungsi Pelaksanaan Penelusuran Alumni Dan Pelaksanaan Tugas Strategis Alumni.

“Kami Ingin Memelihara Hubungan Dan Komunikasi Antara UNDIP Dengan Alumni Yang Tinggal Di Berbagai Tempat Baik Di Dalam Negeri Maupun Di Luar Negeri. Dengan Terjalinya Komunikasi Dan Hubungan Yang Baik, Kami Mengharapkan Gagasan, Saran, Masukan Para Alumni Untuk Meningkatkan Program Kami Agar Lebih Relevan Bagi Alumni, Mahasiswa, Dan Institusi Undip Di Masa Depan. Selain Itu, Kami Juga Berharap Dapat Membuat Para Alumni Tetap Terhubung Dengan Informasi Tentang Perkembangan Yang Terjadi Di Almamater Tercinta Universitas Diponegoro” imbuhnya.

Portal khusus alumni dapat dikunjungi di:
http://dkkha.undip.ac.id/tracerstudy/index.php?page=home

Berikut Langkah-langkah untuk mengisi survey :
1. Klik Pendaftaran
2. Isikan nama, NIM dan data-data yang lainnya. Jangan lupa email dan password nya.
3. Klik Simpan
4. Konfirmasi melalui email.
5. Lalu Log-in
6. Silahkan edit.data diri dengan klik Profil.
7. Melengkapi data diri, termasuk unggah foto.
8. Utk keperluan survey, klik kuesioner. Isi dengan klik pada pilihan. Berikan saran. Hanya sekali mengisi, jadi pertimbangkan betul. Lalu klik Simpan. Setelah itu kuesioner akan hilang.


Statistik

NEWS