Kick Off Pembangunan Klinik Pratama Diponegoro 1

Kick Off Pembangunan Klinik Pratama Diponegoro 1

Category : Beranda , Berita , Info Kampus

Komitmen Universitas Diponegoro sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan masyarakat di sekitar kampus tembalang diwujudkan dengan Pendirian Klinik Pratama Diponegoro 1 di samping SPBU UNDIP, Jalan Prof. Soedarto, SH.

Kick off pembangunan gedung Klinik Pratama Diponegoro 1 dilakukan pada tanggal 16 Mei 2017 oleh Rektor Undip dan dihadiri oleh Wakil Rektor Sumber Daya, Wakil Rektor Komunikasi Dan Bisnis, Dekan Fakultas Kedokteran, Dekan Fakultas Teknik, Komisaris dan Direksi PT UNDIP Maju, perwakilan BPJS Semarang, perwakilan Polsek Tembalang.

Dalam sambutan peresmian, Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH, MHum, antara lain mengatakan bahwa: “Klinik Pratama Diponegoro 1 diharapkan dapat memberikan layanan sebagai Fasilitas Kesehatan Pertama bagi mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan masyarakat sekitar kampus Undip Tembalang. Bekerjasama dengan BPJS Semarang, Klinik akan mulai beroperasi tanggal 1 Agustur 2017, layanan selama 12 jam dari jam 08.00 sd 20.00”.

Selain Klinik Pratama, Undip akan membangun juga Klinik Utama di Kampus Undip Pleburan yang memberikan layanan sebagai Beauty Center dengan teknologi stemcell.


Statistik

NEWS
HASIL KLASTERISASI PERGURUAN TINGGI INDONESIA TAHUN 2017, UNDIP RANGKING 6